Jumat, 04 April 2014

contoh proposal



KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-NYA kepada kami semua sehingga kami berhasil menyelesaikan pembuatan proposal ini tepat pada waktunya yang berjudul “CD INTERAKTIF Materi Kimia Kelas XI tenteng “TERMOKIMIA””proposal ini berisikan proses dalam pembuatan CD INTERAKTIF ini atau khususnya membahas tentang latarbelakang,rumusan masalah,batasan,dan tujuan.
Kami menyadari bahwa proposal ini masih jauh dari kata sempurna ,oleh karena itu kritik dan saran dari semua  pihak yang bersifat membagun selalu kami harapkan demi kesempurnaan Proposal ini.
Akhir kata ,kami sampaikan terima kasihkepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan Proposal ini dari awal sampai akhir . Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi segala usaha kita. Amin.
Garut,28 Februari 2014

Penyusun










                                                              DAFTAR ISI
Lembar Pengesahan  .............................................................................................
Kata pengantar ..................................................................................................... i
Daftar isi ............................................................................................................... ii
BAB 1 PENDAHULUAH................................................................................... iii
1.      Latar belakang .......................................................................................... iii
2.      Rumusan masalah ..................................................................................... iii
3.      Batasan ..................................................................................................... iii
4.      Tujuan ....................................................................................................... iii
5.      Penutup .................................................................................................... iii














BAB 1 PENDAHULUAN
1.      Latar Belakang
Susahnya dalam proses belajar ilmu Kimia  sering kali membuat para siswa menjadi kurang berminat dalam proses pembelajarannya            ,para siswa menjadi malas dalam belajar karena rumitnya materi pembelajaran serta siwa ulit dalam pemahamannya.
2.      Rumusan Masalah
·         Susahnya siswa dalam belajar Kimia
·         Kurangnya minat karena kurang menarik
·         Susahnya siswa dalam memahami materi
·         Malasnya siswa karena kurang menarik
3.      Batasan
Disini kami hanya membahas materi kimia tentang “termokimia” untuk kelas XI jadikami tidak bisa membahas hal yang lainnya. Di dalam Cd Interaktif ini kami membahas tentang “termokimia” didalamnya ada Energi dan entalpi,persamaan kimia , perubahan entalpi muatan , kalorimeter , hukum hess,dan energi ikatan.
4.      Tujuan
Ada pun tujuan dibuatnya cd interaktif ini adalah untuk mempermudah siswa siswi dalam belajar ilmu kimia,menarik minat untuk  belajar kimia , Mengurangi angka kemalasan dalam belajar kimia .
5.      Penutup
Demikian proposal ini kami buat ,terima kasih ata perhatian dan partisipainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar